Posted in Buku Anak, Kabar_kabari

Kami Anak-anak Bom Atom

kami anak-anak bom atom

BUKU INI BERISI 29 KISAH SEJATI YANG DITULIS OLEH ANAL-ANAK KORBAN BOM ATOM HIROSHIMA, JEPANG.

ANAK-ANAK INI MENYAKSIKAN KEDAHSYATAN BOM ATOM MEMBAKAR DAN MEMPORAKPORANDAKAN RUMAH, SEKOLAH, DAN TEMPAT BERMAIN MEREKA.

 

Klik untuk BACA REVIEWNYA

6 thoughts on “Kami Anak-anak Bom Atom

  1. Sahabatku…..

    saya bernama vance holy,,,, domisili jayapura – Papua … pemerhati keluarga korban bom yang di jatuhkan oleh pasukan sekutu / Amerika serikat , untuk menggempur pasukan jepang yang berbasis di distrik Depapre – kabupaten jayapura.yang mana memakan korban cukup besar dan merusak tatanan adat setempat, yang sampai saat ini , keluarga korban belum mendapat perhatian baik dari pemerintah Amerika maupun pemerintah Jepang…

  2. Dear : Paskalina…

    saudaraku… kejadian itu terjadi pada tahun 1942, setelah pasukan amerika serikat , dibawah komando jendral mac Arthur, mendarat di bandara sentani.. dan melakukan penyerangan didaerah basis tentara jepang… namun agar lebih akuratnya… dalam waktu tidak terlalu lama, saya akan membuat tulisannya..dan akan mengirimkannya kepadamu….

    salam dan sukses dari papua…

  3. Dear : Paskalina…

    saudaraku… kejadian itu terjadi pada tahun 1942, setelah pasukan amerika serikat , dibawah komando jendral mac Arthur, mendarat di bandara sentani.. dan melakukan penyerangan didaerah basis tentara jepang…khususnya di daerah distrik Depapre ( di bom bardir ); bukan bom atom…. namun agar lebih akuratnya… dalam waktu tidak terlalu lama, saya akan membuat tulisannya..dan akan mengirimkannya kepadamu….

    salam dan sukses dari papua…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s