Posted in Artikel, Askalin, Book Review, Buku Anak, Buku TK/PAUD, BUKUKU, Cerita Anak, Kabar_kabari, Paskalina Oktavianawati, PENGETAHUAN, Penulis, Penulis dan Karyanya, Tips untuk Orang Tua & Guru

Jangan Melanggar Lalu Lintas

Jangan melanggar lalu lintas

Jangan kaget ketika anak sudah memiliki buku ini, dia akan mengingatkan Anda, orang dewasa, untuk tidak melanggar lalu lintas. Ketika Anda tak bisa mengingatkan diri Anda sendiri untuk tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas, dengarkan peringatan dari anak Anda. Jangan melanggar rambu-rambu lalu lintas. #askalin, penulis Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas.
***

Berbicara tentang rambu-rambu lalu lintas, berarti kita berbicara tentang peraturan berlalu lintas di jalan raya. Rambu-rambu lalu lintas merupakan tanda-tanda peringatan bagi pengendara kendaraan yang melaju di jalan raya dan pengguna jalan lain seperti pejalan kaki. Rambu-rambu lalu lintas ini diatur sedemikian rupa supaya pengguna jalan tidak mengalami kecelakaan.
Rambu-rambu lalu lintas yang paling menonjol yaitu “traffic light” atau sering kita sebut “lampu merah”.Kita sering menjumpai lampu merah di mana-mana. Namun sayangnya, kita juga masih sering melihat pengguna jalan raya yang melanggar traffic light yang menyebabkan terjadinya kecelakaan. Kesadaran masyarakat untuk menaati rambu-rambu lalu lintas sangat kecil, padahal melanggar lalu lintas bisa membahayakan nyawa diri sendiri dan juga orang lain.
Orang dewasa sudah paham keberadaan rambu-rambu lalu lintas di jalan raya, namun mereka seakan tidak peduli. Dengan alasan takut terlambat dan seribu satu alasan lain, orang dewasa memilih untuk melanggar rambu-rambu lalu lintas.
Apakah kita akan membiarkan anak-anak kita kelak juga menjadi pelanggar peraturan rambu-rambu lalu lintas? Apakah kita akan membiarkan anak-anak kita membahayakan dirinya dan orang lain karena melanggar rambu-rambu lalu lintas?
Tentu saja jawabannya TIDAK

IMG_20140904_233427

Kesadaran untuk menaati rambu-rambu lalu lintas perlu ditanamkan sejak anak usia dini. Caranya? Buku Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas dapat membantu anak mengenal rambu-rambu lalu lintas. Buku ini disajikan dalam bentuk cerita yang dipadu dengan berbagai aktivitas yang disukai anak, seperti mewarnai dan memasangkan gambar. Tokoh Nora dalam buku ini akan mengajak anak masuk dalam ceritanya sambil mengenal berbagai rambu-rambu lalu lintas. Anak tidak akan merasa digurui sehingga pengenalan rambu-rambu lalu lintas lebih mengena pada ingatan anak.
Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas merupakan buku aktivitas, sehingga anak dapat mengerjakan langsung semua aktivitas mewarnai atau memasangkan gambar dalam buku. Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas merupakan buku cerita yang berisi tiga cerita Nora. Dalam ketiga cerita Nora itu tersisip berbagai pengenalan Nora terhadap rambu-rambu lalu lintas.
Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas dapat dibeli dengan harga Rp 29.000. Harga yang cukup murah untuk manfaat besar yang diperoleh anak.
Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas bisa dibeli di toko buku gramedia seluruh Indonesia. Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas juga dapat diperoleh di toko buku online http://www.andipublisher.com, http://www.bukabuku.com, dan tb online lainnya.
Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas juga bisa dibeli langsung di penulisnya #askalin dengan sms/wa di 08159898723.

Judul : Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas
Penulis : Askalin
Penerbit : Rainbow (Andi Publisher)
Tebal : 40 halaman
Ukuran : 20 x 28 cm
ISBN : 978-979-29-4247-7
Terbit : 20 Agustus 2014
Harga : Rp 29.000
Bisa dibeli di tb gramedia dan tb online
http://www.andipublisher.com
http://www.bukabuku.com

IMG_20140904_233427

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s