Posted in Askalin, Book Review, Buku Anak, Buku TK/PAUD, Cerita Anak, Penerbit Andi Yogya, Penulis, Penulis dan Karyanya, Tips untuk Orang Tua & Guru

Buku Askalin 2015 – Seri Tania: Jangan Lupa Menggosok Gigi

image

Buku Askalin terbaru di 2015 hadir dalam tema kemandirian dan kesehatan. Buku tersebut terbit dalam dua buku seri, yaitu SERI TANIA.
Ada dua buku Seri Tania
(1) Seri Tania: Aku Bisa Sendiri
(2) Seri Tania: Jangan Lupa Menggosok Gigi
===========***=========
Kadang orangtua kesulitan untuk mengajak anak untuk menjaga kesehatan, salah satunya dengan rajin menggosok gigi. Namun, kini orangtua tak perlu merasa kesulitan, karena ada cara supaya anak mau menggosok gigi secara teratur. Caranya?
Beli buku Seri Tania: Jangan Lupa Menggosok Gigi”
Anak-anak akan dengan mudah mencerna pesan apapun melalui cerita. Setelah membaca buku ini, yakin deh, anak-anak pasti jadi rajin menggosok gigi.

Seri Tania: Jangan Lupa Menggosok Gigi

Penulis: Askalin
ISBN: 978-979-29-4451-8
Ukuran⁄Halaman: 19×19 cm² ⁄ iv+24 halaman
Tahun Terbit: 2015
Berat: 45 gram
Harga: Rp 25.000,-   
Diskon 20% beli di http://www.andipublisher.com
Harga Diskon: Rp 20.000,-
Buku ini juga bisa dibeli di TB Gramedia seluruh Indonesia dan TB online seperti http://www.bukabuku.com, http://www.kutukutubuku.com, http://www.belbuk.com, dll
     
   
Sinopsis

Tiba giliran Tania masuk ke ruang periksa. Tania berjalan di belakang Bundanya.
“Ayo masuk, jangan takut,” kata Bunda.
Tania sakit gigi karena sering lupa menggosok gigi. Bunda membawa Tania ke dokter gigi. Namun, Tania takut diperiksa giginya. Di ruang pemeriksaan, Tania banyak mendapat nasehat setelah diperiksa. Bu Dokter berpesan pada Tania. Yuk temukan pesan-pesan itu di dalam cerita “Jangan Lupa Menggosok Gigi” ini.
Kamu pasti tahu penasarankan dengan pesan Bu Dokter?