Posted in Askalin, Book Review, Buku Anak, BUKUKU, Penerbit Andi Yogya, Penulis dan Karyanya

Lima alasan mengapa buku “100 Permainan dan Perlombaan Rakyat Hanya Ada di Indonesia” harus dibeli dan menjadi buku referensi wajib

Lima alasan mengapa buku “100 Permainan dan Perlombaan Rakyat Hanya Ada di Indonesia” harus dibeli dan menjadi buku referensi wajib.

1. Dalam buku “100 Permainan dan Perlombaan Rakyat Hanya Ada di Indonesia” terdapat referensi 50 permainan tradisional Nusantara yang hanya ada di Indonesia.

2. Dalam buku “100 Permainan dan Perlombaan Rakyat Hanya Ada di Indonesia” terdapat referensi 50 perlombaan 17 Agustusan yang hanya ada di Indonesia.

3. Buku “100 Permainan dan Perlombaan Rakyat Hanya Ada di Indonesia” dapat menjadi referensi wajib ketika orangtua/guru kehabisan ide permainan edukatif untuk anak-anak/peserta didiknya.

4. Dengan memiliki atau membeli buku “100 Permainan dan Perlombaan Rakyat Hanya Ada di Indonesia” berarti Anda telah ikut melestarikan budaya bangsa yang tidak lama lagi akan punah.

5. Buku “100 Permainan dan Perlombaan Rakyat Hanya Ada di Indonesia” bisa menjadi bacaan anak yang menarik karena didukung gambar ilustrasi berwarna dan dapat menjadi sumber referensi siapa saja, baik itu guru, dosen, pelajar, maupun mahasiswa.

Buku “100 Permainan dan Perlombaan Rakyat Hanya Ada di Indonesia” dapat dibeli di http://www.bukabuku.com/browses/product/9789792940039/100-permainan-dan-perlombaan-rakyat.html

image