Lima manfaat buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas”

5 manfaat buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas”

1. Melalui buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas” anak bisa membaca 3 cerita kisah Nora, yaitu kisah Nora berangkat sekolah, kisah Nora lari pagi, dan kisah Nora pergi ke rumah nenek.

2. Melalui buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas” anak bisa mengenal rambu-rambu lalu lintas tanpa harus menghafal karena pengenalan rambu-rambu lalu lintas sekaligus dipahami dalam cerita.

3. Melalui buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas” anak bisa melakukan aktivitas mewarnai secara langsung di buku. Dengan aktivitas mewarnai, kreativitas anak menjadi terlatih. Selain itu motorik kasar juga terlatih melalui gerakan tangan saat mewarnai gambar.

4. Melalui buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas” anak bisa melakukan aktivitas memasangkan gambar rambu-rambu lalu lintas dan artinya. Dengan aktivitas ini anak menjadi paham arti rambu-rambu lintas.

5. Melalui buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas” anak bisa termotivasi untuk melakukan tertib berlalu lintas sejak dini. Bahkan, anak-anak bisa mengingatkan orangtua mereka yang tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas” dapat dibeli di bukabuku
image