Karena Buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas”

Karena Buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas”

Gadis kecil itu tiba-tiba berkata dengan keras, “Ayah kita tidak boleh parkir di sini. Lihat ada tulisan P dicoret. Kata Bu Guru itu artinya tidak boleh parkir di sini.”
Sang ayah tersenyum kecut, lalu kembali menyalakan mesin mobil untuk menuju tempat parkir yang ada di basemant. Sang bunda melirik sang ayah yang jadi salah tingkah karena protes si kecil.
___________________________________

Inilah salah satu bukti betapa pentingnya memberi keteladanan pada anak kita. Anak kita melihat apa yang orangtuanya lakukan. Untunglah anak ini mendapat pengetahuan tambahan dari Bu Gurunya sehingga tahu mana yang benar dan mana yang salah.

Anak memiliki ingatan yang tajam karena proses penerimaan informasi yang  berulang terus, anak jadi mengingat dengan baik informasi yang diterimanya.

Kedisiplinan di jalan raya dapat ditanamkan sejak dini melalui membaca cerita dan aktivitas kreatif. Dua hal ini ada dalam buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas.” Dalam buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas” anak dapat membaca tiga cerita tentang Nora yang mengenal rambu-rambu lalu lintas dan mengisi berbagai aktivitas yang menarik buat anak.

image

Di mana buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas” bisa diperoleh?
Buku “Kisah Nora Mengenal Rambu-rambu Lalu Lintas” bisa dibeli di toko buku gramedia dan toko buku online seluruh Indonesia.

Toko buku online, di antaranya:
http://www.bukabuku.com
http://www.andipublisher.com
http://www.bukalapak.com
http://www.tokopedia.com
http://www.kutukutubuku.com
http://www.jendelabook.com
http://www.belbuk.com