Tips Belanja Online dari Kanvas Polos Lina

(1) Sebuah Cerita Pengalaman Belanja Online

Bu Anna (bukan nama sesungguhnya) ingin membeli 200 pcs tas ransel polos untuk dibagikan ke anak panti asuhan, dalam rangka acara bakti sosial di kantornya. Bu Anna kemudian searching di internet ketemulah sebuah blog yang menjual tas ransel polos 21 warna.
Acara bakti sosial masih 2 minggu lagi. Mungkinkah dapat 200 tas ransel sesuai dengan warna yang diinginkan dalam waktu 2 minggu?

image

Sebelum membeli 200 pcs tas, Bu Anna membeli sampel tas terlebih dahulu sebanyak 1 pc, dengan harga 50ribu. Bu Anna ingin mengetahui bahan tas yang akan dibelinya. Bu Anna juga ingin memastikan bahan tas ransel D600 itu seperti apa.

image

Jadilah, Bu Anna menghubungi penjual tas ransel polos 21 warna. Di blog penjual terdapat contact person penjual tas ransel polos. Penjual mempersilakan Bu Anna membeli 1 pc tas ransel. Transaksi berjalan mulus, Bu Anna mendapatkan sampel tas, dan bisa memastikan penjual tidak menipunya. Singkat cerita, Bu Anna cocok dengan tas ransel yang dibelinya itu, dan langsung memesan 200 pcs tas ransel tanpa ragu-ragu.

Ini hanyalah sebuah cerita yang bisa dijadikan contoh, sebelum Anda membeli barang secara online dalam jumlah banyak.

(2) Tips Belanja Online dari Kanvas Polos Lina

Belanja online merupakan cara belanja modern yang sedang diminati masyarakat Indonesia. Tinggal klik klik klik, barang dipesan, pembayaran ditransfer, barang dikirim, lalu dua jam kemudian atau esok harinya barang sudah diterima.

Namun, saat ini perlu kehati-hatian ekstra bagi Anda, pembeli online, saat membeli atau memesan barang secara online. Anda harus menjadi pembeli yang cerdas.

Berikut beberapa tips belanja online
a. Beli sampel barang 1 buah sebelum Anda membeli banyak. Lebih baik mengeluarkan biaya ekstra dari pada tertipu nantinya.

b. Cerdas memilih ekspedisi. Pilih ekspedisi yang memudahkan Anda untuk mengecek posisi barang pesanan Anda.

c. Jangan lupa minta nomor kiriman pesanan Anda atau nomor resi. Setiap ekspedisi pasti memiliki nomor kiriman. Secara mandiri, cek sendiri nomor resi kiriman secara online.
Contoh resi kiriman ekspedisi TIKI

image

d. Jika tempat atau lokasi penjual terjangkau untuk didatangi, akan lebih baik, Anda mengambil sendiri pesanan Anda ke tempat penjual atau bertemu dengan penjual di tempat yang disepakati.

e. Testimoni sebuah online shop tidak bisa dipastikan kebenarannya, untuk melihat transaksi sebelum Anda di online shop tempat Anda membeli atau memesan barang, Anda bisa meminta 5 nomor resi kiriman sebelumnya. Ini memang mungkin akan menyulitkan atau merepotkan penjual. Tetapi demi keamanan transaksi Anda yang senilai di atas 1 juta, permintaan Anda merupakan cara kewaspadaan Anda. Kalo si penjual tidak memberikan, lebih baik cari online shop yang lain.

Demikian tips singkat dari Kanvas Polos Lina.

Selamat berbelanja dan tetap waspada!!!

Mau beli, KLIK AJA

Mau beli totebag kanvas –> Kanvas Polos Lina
Mau beli tas ransel polos –> Tas Ransel Polos
Mau pesan totebag custom –> Totebag Kanvas
Mau beli totebag unik –> Totebag Unik

Ayo ganti kantong plastik Anda dengan totebagunik dari Kanvas Polos Lina

image

Iklan